Jumat, 11 Maret 2011

Selamat Datang

Selamat datang ke blog ini. Saya adalah seorang mahasiswa Politeknik informatika Del yang berlokasi di Laguboti, Sumatera Utara.


Dengan Adanya blog ini, saya ingin menuangkan ilmu yang saya dapatkan terutama di bidang bahasa pemrograman yang saya geluti di Politeknik Informatika Del.


Semoga dengan adanya blog ini saya dapat membantu saudara/i yang mengalami masalah terhadap bahasa pemrograman seperti Pascal, Bahasa C, Java, maupun PHP.


Link-link yang terkait dapat didapatkan dari menu yang ada diatas blog, dan jika ada kendala yang tidak dapat dipecahkan dengan tutorial yang saya berikan dapat menghubungi saya dengan mengirimkan email ke : hendrysimanjuntak@gmail.com dengan subject Help:pemrogramanmudah.blogspot.com agar email saudara/i tidak masuk ke spam/junk sehingga saya dapat membalasnya.


Dan jika ada kritikan terhadap blog saya ini, dapat juga mengirim email dengan subject Kritik:pemrogramanmudah.blogspot.com sehingga saya dapat memperbaikinya.


Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini, dan bagi saudara yang memiliki blog juga dapat mem-follow blog ini, saya jamin saya akan mem-follow kembali.


Tuhan Memberkati

Sponsor